Kamis, 12 April 2012

rumah hantu hihihi awas ada setaaaaaan!

hari ini, kamis 12 april 2011 gue ama temen-temen gue yang umbeng pergi ke Dmall soalnya pengen ngerasain rumah hantu di sana. Kita cabut dari acara maulid di sekolah loooh *jangan ditiru*. Sampe di sana kita bayar tiket masuknya seharga 10ribu. Terus pas mau masuk dibagi 2 kelompok. Berhubung ada 13 orang jadinya rombongan pertama 6 orang dan rombongan ke dua nya yaitu rombongan gue 7orang.
rombongan gue adalaaaah ijal, adzka, tesya, hana, pepe, dan shafwati. Taugak? masa pas giliran kita masuk tiba-tiba pada ketakutan gitu grgr ruangannya super gelap dan bau menyan. so, pepe ama shafwati gajadi ikut masuk-_- copo yaah. Kalo gue sih gaktakut soalnya ada pemandunya gitu bawa2 senter. Alhasil kita masuk cuma berlima dan cowonya cuma 1 yaitu ijal. Baru aja masuk kita udah dikagetkan dengan setan kapak dan suara piring jatoh. Sepanjang jalan gue teriak2 terus, lagian setannya nyolot ngikutin kita mulu! mana baju gue ditarik2 terus setannya ngomong "sini ikut sayaaa hihihi saya potong kaki andaaa" anjir serem abis! karna pada lari gue jadi ikutan lari kan yaaak. eh pas masuk ruangan apa gitu tiba2 muncul setan di samping gue. tiba2 pada lari tuh jadinya pegangan gue ama tesya lepas and gue hampir ketinggalan! tapi ada yg kocak loh karena kita semua jatoh gaya domino wkwk tapi kita cepet2 bangun lagi karna dikanan kiri ada setan. Mau bangun tapi susah garagara badan tesya nindihin gue. diikutin tuh setan kan kitanya yaudah cepet2 kabur. WUUUSH
kita semua ngos-ngosan cape lari-lari mulu. akhirnya kita semua roboh di ruangan kosong gitu, tesya udah nangis ketakutan, adzka pingsan, ijal gakuat lagi, hana diem aja-_- gue teriak2 gini "udah dong cukup, gue udah gakuat, astagfirullah mau nangis nih gue, astagfirullah :'( eh tiba2 ada rombongan lain yg dateng, mereka adalah anak2 smp hahaha keluar bareng-bareng deh kita. Setan-setan terus menghadang! Sepatu hana ampe ketinggalan sebelah huahaha lawaqqq xD Saking takutnya Hana langsung ngibrit ke depan nyamperin ijal dan gue jadi di paling belakang! tu setan narik2 gue terus kayaknya demen deh ama gue;) masa jilbab gue ampe lepas penitinya. Gue nyaperin ijal ke depan dgn jilbab yg terbang tekewer kewer. Jalan keluar akhirnya terlihat! mihihi gue langsung cepet2 lari tapi tiba2 ada setan yang mengagetkan gue-_- anjir gue takut bgt karna tu setan serem abis gue langsung buru2 kabur, eh pas mau keluar gue kesandung dan keluar dalam keadaan nyungsep-____- malu banget diliatin banyak orang :'( muka gua pucet banget pula :'(
jadi intinya kalo mau merasakan pengalaman sepertiku datang saja ke Dmall. Tapi bagi yg tidak punya nyali lebih baik jangan hihihi. Lihatlah keadaan di sekitar kalian, siapa tau ada yg mengikuti (?) sekian guys.

0 komentar:

Posting Komentar