Rabu, 20 Juni 2012

hamster gue :')

tau gak sih kawan? aku lagi sediiiiiih banget. jadi begini ceritanya..... Waktu ulang tahunku tanggal 14 juni kemarin tayan ngasih hamster ke gue. Hamsternya ada 2, cewe dan cowo. Gue kasih nama ke mereka yaitu Chika dan Chiko. Chika dan Chiko itu jenis hamster campbell black mottled. Campbell itu jenis hamster yang berani, jadi dia nyari tau dengan gigit-gigit kecil. Gue pernah berusaha megang dan ternyata jari gue digigit. Sejak itu gue jadi takut kalo mau megang lagi :( Walaupun gue takut, tapi gue tetep ngerawat mereka dengan baik. Setiap hari gak lupa gue kasih makan dan minum untuk mereka. Kalo beddingnya (serbuk kayu untuk alas) udah bau, langsung gue ganti.
Pas kemarin gue mau nyuci kandangnya, gue liat si Chiko udah gak gerak. Sumpah gue syok banget...kenapa Chiko cepet banget perginyaaa :( Sekarang Chika jadi kesepian soalnya kamu udah ga ada. Tadi pagi tubuh Chiko yang sudah mendingin itu gue kubur di depan rumah, tepatnya di deket pohon melati. Semoga Chiko tenang di alam sana :') Aku gak akan lupain masa-masa kita bersama ya walaupun memang cuma sebentar. Gue pasti bakalan kangen ama Chiko :')

Chiko <3


0 komentar:

Posting Komentar