Minggu, 25 Januari 2015

Mawar Terindah

Namaku Tiara Fadillah Putri, biasa dipanggil 'ara' oleh teman-temanku. Aku dikenal sebagai orang yang murah senyum, supel, dan baik. Sore itu aku sedang bersiap-siap karena harus menghadiri acara sweet seventeen teman baikku yaitu Farah. Aku telah membuat janji dengan temanku, putri agar pergi ke sana bersama-sama. Sehabis ashar kami lekas berangkat dan setiba di sana ternyata tamu yang datang belum ramai. Saya pun langsung menghampiri farah untuk mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Untuk menghabiskan waktu maka saya mengobrol dengan teman-teman yang lainnya. Tak terasa maghrib pun tiba, kami shalat maghrib berjamaah terlebih dahulu lalu melanjutkan pestanya. Malam pun semakin larut dan suasananya semakin meriah pula. Setelah acara tiup lilin dan makan-makan, aku berbaur dengan yang lain sambil berfoto dan bercanda ria. Di saat inilah aku bertemu dengan pangeranku. Saat itu aku letih karena habis bernyanyi keras-keras jadi aku istirahat sambil duduk-duduk saja. Di belakangku duduk si Patra anak kelas sebelah. Dia mengajakku ngobrol, ya aku pikir lumayanlah daripada gak ada teman. Patra memegang bunga milik Farah (hadiah ulangtahun dari temannya farah). Langsung saja aku nyeletuk "ih asik banget ya farah dikasih bunga, pengen deh ngerasain dikasih bunga ama cowo. kan so sweet banget" ucapku sambil senyam senyum mengkhayal yang tidak-tidak. Si Patra langsung beranjak dan berdiri dihadapanku sambil memberikan bunga mawar itu dan mengucapkan kalimat gombal. Aaaa aku baru pernah mengalami hal ini, padahalaku tau kalau patra hanya sekedar bercanda tapi hatiku malah berdebar tak karuan. Langsung saja aku terima bunga itu. Aku tak pernah melupakan moment tersebut.
Keesokan harinya di sekolah diadakan upacara untuk memperingati hari guru. Setiap kelas wajib memberikan bunga yang nantinya akan diberikan kepada para guru. Upacara berlangsung khidmat, penuh haru dan suka cita. Upacara pun  selesai. Aku langsung kembali ke kelas dan duduk bersantai di depan kelas. Si Patra anak kelas sebelah itu lewat di depanku. Taugak? Dia nyapa aku!! Ya Tuhan aku gak mimpi kan............. Saat itu dia bilang padaku "Hei ra! Gue cariin elo daritadi taugak. Tadi gue megang bunga mawar loh terus mau gue kasih ke elo, gue nyariin elo tapi elonya gak ketemu-ketemu. Gak jadi deh. Bunganya udah dipake buat dikasih ke guru-guru. Nanti lagi deh ya gue bakal beneran kasih bunga ke elo. Tunggu aja"
Yaampun Patra bilang kaya gitu ke aku. Aku jadi ngarep kalo dia beneran bakal kasih bunga ke aku -_- Aku benar-benar telah dibuat jatuh hati padanya..........huhu

0 komentar:

Posting Komentar